Senin, 26 April 2021

Spesifikasi Mikrotik CCR1009-7G-1C-PC

MikroTik CCR1009-7G-1C-PC Unit Routerboard OS Mikrotik ini janjikan dengan semakin banyak sambungan dan throughput buat mereka yang membutuhkan lebih konsistensi jaringan tingkat tinggi berlainan dengan seri Routerboard Lainnya. Dalam ulasan ini, saya akan menerangkan apa yang detail dan kinerjance Mikrotik ccr1009 yang saya pakai sebagai server Hotspot Mikrotik dalam jumlah penggunaan pemakai 200+.

Mikrotik CCR Adalah ?

Mikrrotik CCR ialah Ringkasan dari Cloud Core Router sebagai produk paling favorit dari Mikrotik yang memiliki performnce hardware tinggi sekali seperti sebuah PC Server. Dengan menggunakan Mikrotik CCR sebagai proses management bandwidth atau lebih dikenal dengan Bandwidth Manajemen menjadi lebih memungkinkannya dengan CPU Mikrotik yang tinggi.

License Level Routerboard Mikrotik CCR1009

Router berjalan pada bawah MikroTik Routerboard OS dengan Level 6 Unlimited yang disebutkan OS khusus, memakai kernel Linux v3.3.5. Routerboard OS diperlengkapi beberapa opsi manajemen seperti Console RS232, CLI, SSH, Telnet, dan Mikrotik Winbox.

Banyak pengguna MikroTik menyukai Winbox, program kecil portable berbasiskan win32 yang memungkinkan administrasi MikroTik RouterOS menggunakan GUI berbasiskankan MDI. Menu GUI mengikuti formasi node formasi yang ada melalui CLI dan dengan beberapa pengecualian pasarkan tingkat akses / fleksibilitas yang serupa. Sayang, MikroTik tidak siapkan Winbox versus Linux atau Mac OS, jadi pengguna non-windows perlu menggunakan wine, VM atau alat lain untuk lakukan program win32 di environtment mereka.

Sumber : Spesifikasi Mikrotik CCR 1009-7G-1C-PC

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini hanya sebagai jurnal keseharian penulis. Tinggalkan komentar positif anda, saling menghargai satu sama lain.

Recent Posts

Pages

Pengikut